Bank ANZ

Bank ANZ

Bank ANZ – Pada tahun 1973, Australia and New Zealand Banking Group Limited (ANZ Group) hadir untuk pertama kalinya sebagai kantor perwakilan ANZ Grindlays di Indonesia. Kemudian pada tahun 1993, ANZ Group mengambil alih 85% saham Bank Westpac di PT Westpac Panin Bank dan mengubah nama bank campuran tersebut menjadi PT ANZ Panin Bank.

ANZ Group dan Panin Bank menambahkan modalnya di PT ANZ Panin Bank pada tahun 2011 sehingga meningkatkan keseluruhan modal disetor menjadi Rp 1,65 triliun (setara dengan AU$ 180 juta) dan mengubah komposisi kepemilikan saham menjadi 99% dimiliki oleh ANZ Group dan 1% dimiliki oleh Panin Bank.

Pada 12 Januari 2012, bank campuran ini mengubah namanya menjadi PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) yang mencerminkan peningkatan kepemilikan saham ANZ Group pada bank ini. Hal ini menunjukkan komitmen ANZ untuk Indonesia dan pertumbuhan nasabahnya, serta menegaskan kembali posisi ANZ Group sebagai investor Australia terbesar di sektor jasa keuangan Indonesia dengan investasi mencapai lebih dari AU$ 1 miliar.

Dalam tujuh tahun, ANZ telah bertumbuh dari sebuah bisnis kartu kredit dengan dua cabang menjadi bank berlayanan penuh dengan 28 cabang di 11 kota besar seluruh Indonesia. Saat ini ANZ menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan lengkap bagi nasabah korporasi melalui layanan perbankan korporasi, treasuri, trade finance, dan cash management. Untuk nasabah individu, ANZ menyediakan layanan perbankan ritel dan wealth management, kredit pemilikan rumah, serta pembiayaan konsumen (kartu kredit dan kredit tanpa agunan).

Berbicara mengenai prioritas dalam hidup Anda, kami memahami Anda sebagai individu yang memiliki aspirasi yang berbeda dari yang lain. Itulah sebabnya di ANZ Signature Priority Banking, kami berusaha memahami kepentingan dan prioritas Anda dari waktu ke waktu. Ketika Anda mencari peluang tepat yang sesuai dengan tujuan finansial jangka panjang Anda dan keluarga, seorang Relationship Manager bersama tim spesialis akan membantu Anda untuk memberikan solusi yang komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan finansial Anda. Dengan ANZ Signature Priority Banking, perjalanan perbankan Anda akan lebih mudah, dimanapun Anda berada.

Dengan tersedianya berbagai peluang investasi dari ANZ dan mitra kami, ANZ Private Banking memastikan Anda untuk mendapatkan akses terhadap solusi finansial yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah berdasarkan rekomendasi dari para ahli dan peneliti independen kami.

Mitra terpilih kami adalah institusi yang terpercaya di pasar keuangan. Kemitraan tersebut berfokus pada penyediaan kesempatan bagi nasabah untuk menikmati hasil nvestasi terbaik.

ANZ menawarkan beragam produk mulai dari everyday banking hingga Wealth Management: menyederhanakan perbankan bagi Anda, dan membantu Anda meraih tujuan finansial Anda.

Rangkaian produk Wealth Management kami memberikan beragam solusi dengan pertimbangan, pilihan, dan profil kebutuhan Anda.

Dengan memahami situasi individual Anda, kami berusaha untuk menyediakan produk yang tepat sesuai dengan tujuan finansial Anda.

Related posts