Bank DKI Jakarta

Bank DKI Jakarta

Bank DKI Jakarta – Bank DKI pertama kali didirikan di Jakarta dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya” sebagaimana termaktub dalam Akta Pendirian Perseroan Terbatas Perusahaan Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No. 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan di hadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris di Jakarta, yang telah memperoleh penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan telah didaftarkan dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta No. 1274 tanggal 26 Juni 1961 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 206 Berita Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.

Bank DKI tampil dengan wajah dan semangat selaras dengan visi menjadi bank terbaik dan yang membanggakan dan misi sebagai bank berkinerja unggul, mitra strategis dunia usaha, masyarakat dan andalan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memberi nilai tambah bagi stakeholder melalui pelayanan terpadu dan profesional.

Menghadapi persaingan global yang sangat mengutamakan citra perusahaan yang sempurna baik luar maupun dalam, Bank DKI pun harus mampu tampil sempurna, baik internal maupun eksternal. Untuk itu, Bank DKI memposisikan diri sebagai bank global dalam dunia yang terus bergulir cepat.

Visi dan Misi Bank DKI merupakan arah dan tujuan yang hendak dicapai oleh setiap Manajemen dan Karyawan Bank DKI. Pada tahun 2016, seluruh karyawan Bank DKI, bersama dengan manajemen pada saat itu, telah merumuskan visi misi dan telah ditetapkan dalam Keputusan Direksi No. 222 Tahun 2016 tentang Corporate Plan PT. Bank DKI Tahun 2016 – 2020.

BANK DKI CALL CENTER 1500-351

Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan Konsumen menghubungi Bank DKI setiap saat, kami hadirkan Bank DKI Call Center 1500-351 layanan 24 jam 7 hari seminggu.

Layanan Call Center Bank DKI dapat membantu Konsumen antara lain :

Informasi
Saldo dan transaksi
Alamat Kantor Operasional Bank DKI
Program dan/atau Promosi terkini

Permintaan
Pemblokiran Kartu ATM, jika kartu hilang atau tercuri.
Permintaan lainnya terkait Produk dan Layanan Bank DKI.

Pengaduan
Menyampaikan pengaduan terkait Produk dan Layanan Bank DKI. Caranya mudah, Bank DKI Call Center 1500-351 dapat diakses menggunakan :
Telepon rumah atau kantor dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area, Konsumen dikenakan biaya pulsa lokal.
Telepon selular dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area dan Konsumen akan dikenakan biaya sesuai ketentuan provider yang berlaku.

Email melalui [email protected]

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.”>
Prosedur Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen Bank DKI

Kantor Pusat PT Bank DKI

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 Jakarta 10130 Indonesia
Telp : (021) 80655555
Faks : (021) 80655500
Email : [email protected]

Related posts